Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

Dok

*Antisipasi Mudik Idul Fitri 1443 H*

 

Lampung, 19 April 2022 – Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya. Menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Sumatera Selatan, termasuk di Pulau Bangka dan berbagai pelabuhan yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera, Smartfren mengatakan, “Optimisasi jaring sudah selesai dilakuakan 100% terutama di area jalur mudik. Salah satu yang jadi prioritas di Sumatera Selatan adalah jalur tol baru yang menghubungkan Lampung palembang termasuk juga Pelabuhan Bakahuni yang akan menjadi salah satu jalur sibuk selama mudik. Optimasi juga dilakukan di area wisata yang kita perkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat liburan lebaran. Di tahun mudik pertama setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memeberikan experience terbaik untuk seluruh pelanggan.”

Di Sumatera Selatan, peningkatan coverage mencapai 1,2%. Peningkatan telah cukup untuk mengantisipasi lonjakan traffic internet yang diperkirakan mencapai 13,3%. Selain itu Smartfren menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik.

Baca Juga :  Optimisme Konsumen Terhadap Perekonomian Lampung pada April 2024 Tetap Kuat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*