Smartfren Permudah Layanan Pelanggan Selama PPKM

Dok
Dok

Jakarta, 14 Juli 2021 – Smartfren mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp. Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Degan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah.

Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan,

“Perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan kita bersama. Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut. Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat.”

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD II Kota Metro Kedatangan KPU untuk Coklit

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*