Polres Tanggamus Gelar Konfrensi Pers Penangkapan Dua Pembunuhan Dede Saputra

Dok

DIARY.CO.ID – Menyikapi Insiden penemuan Mayat seorang korban Pembunuhan tragis di kecamatan Pugung beberapa waktu lalu. Polisi Resort (Polres) Tanggamus menggelar konferensi Pers mengungkap kronologi Insiden serta menetapkan pelaku sebagai tersangka. Kamis, 15 Juli 2021.

Dari hasil penyelidikan Polres, Korban bernama Dede warga Kecamatan Talang Padang yang diketahui memiliki toko Cellular di Kecamatan Gisting.

Menurut Iptu Ramon Zamora Kasat Reskrim mewakili Kapolres Tanggamus dalam jumpa pers,pelaku berinisial SA dan BM berhasil dibekuk Tim Tekab 308 Polres Tanggamus pada waktu dini hari  dengan barang bukti 1 (satu) butir Batu dengan berat 1Kg, pakaian korban dan 1 kantong plastik putih berukuran besar yang digunakan untuk membungkus korban.

“Dari Hasil penyelidikan, 2 orang pelaku tersebut telah merencanakan pembunuhan terhadap korban setelah melakukan hubungan intim sesama lelaki (Homo) antara BM dan korban, setelah itu, SA keluar dan langsung menghantam menggunakan batu ke bagian kepala kiri korban serta ditambah dengan hantaman benda tumpul ke bagian kepala dan menusuk bagian dada sebanyak 24 tusukan memakai pisau milik SA,”kata Ramon dihadapan Pers.

Baca Juga :  PLN UID Lampung Siagakan 1.065 Personil dan 102 Posko Siaga Amankan Listrik Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*