Setahun Memimpin Lamtim, Ini Kata Dawam

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Tak terasa sudah setahun pasangan Bupati Muhammad Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi memipin Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Lantas apa saja pencapaian program pembangunan yang telah dilaksanakan Dawam dan Azwar selama setahun memimpin kabupaten berselogan Bumei Tuwah Bepadan itu.

Memberikan kemudahan pelayanan berkualitas pada masyarakat menjadi salah satu fokus kinerja pasangan Dawam-Azwar di tahun pertama memimpin Kabupaten Lamtim.

“Berbagai program inovasi terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan berkualitas menjadi komitmen kami untuk mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi saat acara Tasyakuran Setahun Memimpin Lamtim. Acara berlangsung di aula rumah dinas bupati setempat, Jumat (4-3-2022).

Dia menerangkan, beberapa bentuk inovasi palayanan publik mudah dan berkualitas itu antara lain dilakukan dalam bidang pembuatan dokumen adaministrasi kependudukan dan perizinan usaha.

“Saat ini masyarakat semakin mudah dan cepat untuk mendapatakan seluruh layanan pembuatan dokumen adminduk. Semua layanan itu, tidak dipungut biaya, gratis,” terangnya.

Baca Juga :  Pemdes Fajar Baru Bagikan BLT DD Tahap Akhir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*