Sekolah di Lamtim Bisa Berlakukan PTM Terbatas dan PJJ

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Sekolah di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dapat menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal itu sesuai surat edaran Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo bernomor: 420/345/03-SK-03/2022. Surat edaran itu tentang pembelajaran tatap muka terbatas pada masa pandemi Covid-19 pada satuan pendidikan di kabupaten setempat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Marsan menjelaskan surat edaran tersebut dibuat untuk menindaklanjuti keputusan gubernur tentang PTM terbatas pada masa pandemi Covid-19 pada satuan pendidikan di Provinsi Lampung.

“Dasar itulah kami mengeluarkan surat edaran tersebut serta perkembangan kasus Covid-19 di satuan pendidikan, maka kami mengeluarkan surat edaran tersebut sebagai bagian dari penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujar Marsan, Minggu (27-2-2022).

Marsan menambahkan, PTM terbatas dapat dilaksanakan dengan jumlah peserta 50 persen dari kapasitas ruang kelas pada satuan pendidikan jenjang PAUD sampai SMA negeri maupun swasta se-Kabupaten Lampung Timur.

“Untuk Sekolah yang menerapkan PTM terbatas agar pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemprov Dorong BUMDes Perkuat Pariwisata di Kwarda Pramuka Desa Tri Darma Yoga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*