Pj Bupati Salurkan BLT-DD Triwulan 3 Kedua Desa Margo Makmur dan Margo Rahayu

Dok

DIARY.CO.ID, MESUJI – Pemerintah Desa Margo Makmur Dan Margo Rahayu Salurkan bantuan kepada warga dampak dari wabah Covid-19, pemerintah Desa Margo Makmur Kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji, Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ketiga tahun 2022 di Aula balai desa Margo Makmur  selasa (20/09/2022).

Kepala Desa Margo Makmur M. Sahuri menyampaikan, alhamdulillah penyaluran BLT DD di Desa kami ini  berjalan lancar damai, aman, sukses dan tentram dan damai yang di hadiri langsung oleh, Pj Bupati Mesuji Sulpakar, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, kepala dinas BPBD, Kadis Kominfo, Kadis PMD,  camat simpang pematang, polsek simpang pematang, danramil tulang bawang, bhabinkamtibmas, babinsa Madsudin, kepala desa se kecamatan Simpang pematang, pendamping desa, BPD, perangkat desa, dan 195 KPM

Selain itu, protokol kesahatan (Prokes) tetap kita jalankan dalam proses sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Untuk Pembagian Blt di Desa Margo Makmur  ini sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersalurkan dari Dana Desa. Yang terdiri dari keluarga kurang mampu dan lanjut usia,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Salurkan BLT DD Covid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*