Pemkab Lamtim Gelar Pasar Murah di Batangharjo

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo di Dampingi Oleh Ibu Ketua dan Wakil TP. PKK Serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Dalam Acara Pasar Murah Ramadhan 1443 H/ 2022 di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19/04/2022).

Hadir menemani M. Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf HR, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita, Forkopimcam serta Kepala Desa Batangharjo, Imam Buhori.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan beberapa kegiatan Pemerintah selama Bulan Suci Ramadhan serta berharap dengan adanya Pasar Murah di Kecamatan Batanghari dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Perlu saya sampaikan Pemerintah Lampung Timur selain melaksanakan pasar murah kami juga mengadakan santunan anak yatim, mudah-mudahan dengan kita menyantuni anak yatim dapat mempermudah kita dalam membangun Lampung Timur sehingga kedepan kita dapat segera mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya selain itu terkait dengan acara pada hari ini saya berharap pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur para ibu rumah tangga”.

Baca Juga :  Gubernur Tandatangani Kesepakatan Penyediaan Alur Pelayaran di Muara Sungai Tulang Bawang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*