Pemdes Adi Mulyo Realisasikan Dana Desa (DD) Berupa Bangunan

Dok
Dok

DIARY.CO.ID, MESUJI – Pemerintah Desa (Pemdes) Adi Mulyo Kecamatan Panca Jaya melaksanakan rapat musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dalam rangka menindak lanjuti hasil rapat sebelum nya yang di lakukan BPD dalam Musyawarah Desa bersama masyarakat untuk merumuskan arah pembangunan Desa sekala prioritas anggaran tahun 2022.

Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di hadiri Kepala Desa Sulistiani,  Camat Panja Jaya yang di wakili Kasi Pementahan Jon Efendi, Imam Supingi Kasi PMD Kecamatan Panca Jaya, Sekretaris Desa Suratman,  Pendamping Desa Iftahudin, Ketua BPD Eko Purnomo, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutan nya Sulistiani mengucapkan terimakasih pada Ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat,  tokoh pemuda yang telah melaksanakan tanggung jawab nya salah satu nya yaitu mangadakan Musawarah Desa (Musdes) bersama masyarakat dalam menentukan arah pembangunan Desa.

Baca Juga :  Recky Rolisme PAC GP ANSOR Mesuji, Berharap Setiap desa TA 2022 Realisasikan Perpres No 104 tahun 2021 secara maksimal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*