Gubernur Arinal Serahan Tali Asih, Santunan dan Penghargaan Anggota Korpri

Bandar Lampung – Gubernur Arinal Djunaidi melakukan penyerahan tali asih, santunan dan penghargaan bagi anggota Korpri di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Balai Keratun Lt.III, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (30/08/2023).

Gubernur Arinal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung terhadap Anggota KORPRI yang telah memasuki purna bakti, bagi ASN yang telah berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional KORPRI, serta Anggota KORPRI yang telah meninggal.

“Saya menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Anggota KORPRI dan keluarga, Anggota KORPRI yang meninggal dunia, semoga selalu diberikan kekuatan dan
ketabahan serta dapat melanjutkan perjuangan dan pengabdian yang telah dirintis oleh almarhum almarhumah,” ucap Gubernur.

“Selanjutnya kepada putra putri yang berprestasi anggota KORPRI, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan saya berharap agar lebih giat lagi belajar dan berlatih untuk meningkatkan prestasi agar kelak menjadi generasi yang berkualitas,” lanjut Gubernur.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Ikuti Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*