Gubernur Arinal Hadiri HUT Ke-8 TEKAB 308 Presisi Polda Lampung


Lampung Selatan — Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri HUT Ke-8 Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Presisi Polda Lampung di Lapangan Mapolda Lampung KotamBaru, Lampung Selatan, Rabu (30/8/2023).
Sejak pendiriannya, TEKAB 308 telah menjadi garda terdepan dalam memerangi kejahatan dan melindungi masyarakat. Dengan semangat yang kuat danmprofesionalisme yang tinggi, tim ini telah berhasil meraih prestasi-prestasi gemilang dalam menumpas tindak kejahatan di berbagai bidang.

Mulai dari penangkapan pelaku kejahatan berat hingga operasi penyelamatan, TEKAB 308 telah menunjukkan ketangguhan dan kemampuan luar biasa.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga momen yang mengingatkan kita akan dedikasi, pengorbanan, dan pelayanan luar biasa yang telah diberikan oleh para anggota TEKAB 308 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung sangat bersyukur atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh TEKAB 308 Persisi. Upaya dalam menumpas aksi kejahatan yang meresahkan telah memberikan dampak yang positif bagi pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah, dengan situasi yang aman dan kondusif, Provinsi Lampung terus mencapai kemajuan yang luar biasa, baik di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, pariwisata, jasa industri dan lain-lain,” ucap Gubernur.

“Kerjasama yang kuat antara TEKAB 308 Presisi dan pemerintah daerah adalah kunci bagi terwujudnya rasa aman yang kita nikmati hari ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  BPBJ Lampung Buka Etalase Jalan Lewat E-Katalog Dengan Nilai 67.301

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*