Kaporles Mesuji Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bhakti Sosial Sambangi Kediaman Nenek Sutirah

Dok

DIARY.CO.ID, MESUJI – Polres Mesuji Kapolres Mesuji bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mesuji dan Jajaran serta Pengurus Bhayangkari, melaksanakan Bhakti Sosial untuk ke Tiga kalinya kepada Nenek Sutirah yang tinggal di Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jumat (15/09/23)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menerangkan, ini adalah Peduli Kasih dari Polres Mesuji yang memang rutin di laksanakan setiap Hari Jumat.

“Khusus Nenek Sutirah ini, sudah sekitar 3 Minggu yang lalu untuk pertama kalinya Kami mendatangi dan memberikan sedikit Bantuan, Kemudian di Pekan ke Duanya Kami melaksanakan Bedah Rumah nenek Sutirah”. Ucapnya.

Kemudian untuk Hari ini, Kapolres dan Jajaran hadir yang ke tiga kalinya untuk melihat kondisi Rumah Nenek Sutirah yang sudah di bedah dan hari ini juga bertepatan kegiatan Bhayangkari serta membawa rekan rekan Polwan untuk menengok kondisi Nenek Sutirah.

“Kegiatan Kami ini akan terus berkesinambungan, bukan hanya sekali. Namun sentuhan sentuhan kepada Masyarakat yang membutuhkan ini kita lakukan secara Continue setiap hari Jumat. Kalau untuk kondisi kesehatan Nenek Sutirah saat ini cukup sehat, karena setiap kami berkunjung kami membawa tim medis untuk mengecek kesehatannya”. Jelasnya

Baca Juga :  Peringati HUT Mesuji Ke 14 DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*