Kades Bersama Bhabinkamtibmas Simpang mesuji Ajak Masyarakat Gemar Membaca.

Dok.
Dok.

DIARY.CO.ID, MESUJI – Bhabinkamtibmas Brigpol AGUS Sudirman mewakili kapolsek Simpang pematang Akp Agung Ferdika  Bersama Kades Simpang mesuji Supardi (kopet) beberapa Masyrakat dan pemdes Desa Simpang mesuji, Kecamatan simpang pematang, Kabupaten Mesuji Mengajak Anak-anak untuk Gemar Membaca. Jum’at (24/12/2021).

Pasalnya, Anak-anak di Usia Dini saat ini masih banyak yang terkontaminasi dengan Lingkungan Sekitar, Salah Satunya Gedjed. dengan adanya gedjet tersebut, bisa berpengaruh terhadap minat belajar Anak-anak.

Tidak hanya itu, gedjet juga bisa berpengaruh besar pada kesehatan, baik itu pada fisik dan mental anak, jika sudah berlebihan menggunakan gedjed.
olehnya itu, peran orang tua dalam menjaga dan mendidik anak sangat dibutuhkan.

Kesibukan orang tua dalam sebuah pekerjaan, bisa berdampak pada psikologi anak, karena sudah tidak mendapat perhatian lebih dari orang tua.

Melihat Situasi yang demikan, Brigpol Agus S Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, merasa Prihatin dan punya keinginan besar untuk membantu mengontrol anak-anak Usia Dini untuk lebih mengisi kegiatan-kegiatan positif, untuk mengurangi ketergantungan anak-anak Usia dini terhadap Gedjet.

Baca Juga :  Pemerintah Dorong Kepala Daerah Lakukan Percepatan Vaksinasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*