HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Satlantas Polres Mesuji Raih 2 Medali Sekali Gus

DIARY.CO.ID, MESUJI – Polres Mesuji – Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji kembali menorehkan Prestasinya dalam ajang Perlombaan yang di laksanakan oleh Korlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung.

Dalam ajang bergengsi tersebut Sat Lantas Polres Mesuji berhasil meraih Dua medali sekaligus yaitu Juara Ke 2 TPTKP dan Juara Ke 3 Polisi Cilik yang di adakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Asep Suhendi S.H, M.H mengatakan, Hari ini Korlantas Polri melaksanakan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 serentak di seluruh Polda yang ada di Indonesia.

Lebih lanjut, Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung pun tidak ketinggalan dalam merayakan Syukuran tersebut, dan sekaligus acara Penyerahan Penghargaan bagi Para Pemenang yang di serahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.S.H.S.I.K.M.Si dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta yang diwakili oleh Wadirlantas Polda Lampung AKBP M. Ali pada puncak acara Syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, dan di terima langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji. Terang Iptu Asep, Senin (25/09/23)

Baca Juga :  Saling Mengarahkan, FW PRO-1 Pilih Lokasi Tepi Pantai untuk Diskusi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*