Gubernur Terima Bantuan CSR Penanganan Covid-19 dari JTrust Bank

Dok

DIARY.CO.ID, BANDARLAMPUNG —- Pemerintah Provinsi Lampung menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari PT. Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Bantuan tersebut diterima langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Ruang Abung, Gedung Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Bandarlampung, Kamis (19/11/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur memberi apresiasi kepada J Trust Bank dan mengajak masyarakat tetap terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa masker Medis 5000 Pcs, Face Shield 50 Unit, Latex Gloves 5000 Pcs, Shoes Cover 5000 Pcs, APD 100 Unit, masker N95 200Unit, dan Kacamata Goggles 30 Unit.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menjelaskan Pemerintah Pusat telah mengeluarkan kebijakan New Normal bagi daerah-daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Ia menjelaskan bahwa Lampung berada di pintu gerbang sumatera, yang mana akses keluar dan masuk orang begitu besar, itulah yang menyebabkan covid-19 mengalami peningkatan. Sehingga diperlukan kebijakan pengendalian dan tata kelola covid-19 yang baik. Provinsi Lampung pernah menjadi terbaik dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Gubernur Arinal meyakini dan percaya kondisi ini dapat diatasi bersama dengan bergotong royong dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Dirinya juga mengimbau untuk terus mentaati dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdullilah Pemerintah Provinsi Lampung selama masa pandemi ini telah menerima bantuan dan donasi dari berbagai pihak dalam berbagai bentuk dan Insya Allah bantuan tersebut telah disalurkan kepada penerima yang tepat sasaran,” ujar Arinal.

Baca Juga :  Segera Sosialisasi New Normal, Gubernur Matangkan SOP Protokol Kesehatan

Atas bantuan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada J Trust Bank atas peran dan sumbangsih dalam Pencegahan Covid-19 bagi Provinsi Lampung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*