Gubernur Arinal, Forkopimda dan Wali Kota Eva Tinjau Pasar Pasir Gintung

Dok
Dok

BANDARLAMPUNG —– Pastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung dan Walikota Bandarlampung melakukan peninjauan pasar Tradisional Pasir Gintung, Rabu (5/5/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyempatkan berdialog bersama pada pedagang yang ada di Pasar Pasir Gintung.

Usai melakukan peninjauan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung terkait dengan kesadaran masyarakat dalam menerapkan 3M protokol kesehatan antara lain menggunakan masker.
“Saya melihat tingkat kedisiplinan sudah sangat memadai. Dan terimakasih kepada bu walikota, karena ibu sering kelapangan untk melakukan hal tersebut,” jelas Gubernur Arinal.

Terkait dengan persoalan jaga jarak, mengingat ini merupakan transaksi jual beli, maka agak sulit melakukan langkah-langkah, tetapi ini harus terus diperjuangkan dan dibicarakan. “Mungkin kepada teman-teman yang tergabung dalam tata kelola pasar, bisa saja diadakan dengan sistem online. Jadi masyarakat yang bisa mendapatkan informasi terkait harga, kualitas, dan kepada siapa membelinya. Sehingga dapat menjaga dari kerumunan dan jaga jarak,” jelas Gubernur Arinal.

Baca Juga :  Wagub Terima Jenazah WNI Asal Lampung dari Malaysia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*