Gubernur Arinal Berikan Bantuan 640 Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Muazzin se-Provinsi Lampung

Dok
Dok

DIARY.CO.ID, BANDARLAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung mengelar Workshop sekaligus penyerahan bantuan kepada Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Muazzin Se-Provinsi Lampung. Pembukaan workshop dan penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Hotel Horison, Bandar lampung, Jumat (27/11) pagi.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Juara 3 MTQ Nasional Siti Kholidah dan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Juanda Naim, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung, Ratna Dewi, Asisten Pemerintah dan Kesra Irwan S Merpaung, Perwakilan Komisi V DPRD Provinsi Lampung, perwakilan MUI, serta perwakilan Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Muazzin Se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengawali sambutannya menyampaikan pentingnya kesadaran bersama dalam pengendalian covid19, dengan melakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan bahwa pemberian bantuan kepada Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Muazzin adalah sebagai bukti konkret implementasi 33 janji kerja yang diusungnya.

“Ini adalah realisasi dari 33 janji kerja yang saya usung, juga sebagai komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan masyarakat yang agamis, yakni dengan memperhatikan guru ngaji agar pendidikan agama di lampung semakin berkualitas.” tuturnya.

Baca Juga :  GEMA TAAT Sukses Gelar Talk Show Online Perilaku Hidup Sehat Hadapi Covid-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*