Bupati Tanggamus dan ACT Ikhtiar Bahagiakan Mualaf Tanggamus dengan Paket Pangan

Dok
Dok

Gisting – Ramadhan sudah memasuki 10 hari ketiga, pintu kebaikan dan ladang amal semakin terbuka lebar untuk Kita untuk berebut bonus pahala di 10 hari terakhir Ramadhan ini. Begitupun juga dengan Bupati Tanggamus Ibu Hj Dewi Handajani yang tergerak untuk beramal soleh dengan melayangkan kepedulian dan kedermawanan dengan santuni para Mualaf di Kabupaten Tanggamus dengan memberikan Paket Pangan untuk Keluarga Mualaf Tanggamus.

Ratusan Paket dan dana pembinaan untuk Mualaf diserahkan di Masjid Al – Munawarah pada Rabu siang 5 Mei 2021. Bantuan ini adalah bentuk kegiatan sosial kemanusiaan Kita untuk Saudara – Saudara Mualaf selain pembinaan spiritual agar tetap istiqomah, semoga ini menjadi upaya dan ikhtiar Kita yang mendapat ridha dari Allah Swt. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang Insya Allah akan terus dibersamai Kata Bunda Dewi.
Saya siap akan berikan dukungan penuh baik materil maupun nonmaterial, Insya Allah akan dianggarkan secara bertahap untuk melakukan pendampingan secara konsisten, Tambahnya.

Baca Juga :  Bersih-Bersih Sampah, Wagub Peringati Puncak World Cleanup Day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*