Upacara Bulanan Kasrem 043/Gatam Bacakan Amanat Kasad

Lampung – Kegiatan upacara bulanan yang dilaksanakan warga Korem 043/Gatam merupakan bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi NKRI, upacara bulanan dilaksanakan juga sebagai bentuk karakter dan cermin Prajurit yang mempunyai disiplin tinggi.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, dan Komandan Upacara (Danup) Lettu Ckm Fransisca Korem menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar, Bandar Lampung. Kamis (17/5/2023).

Tampak hadir mengikuti upacara bulanan Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagyo, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam dan Para Balakrem 043/Gatam.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita dengan baik.

“Kita juga patut bersyukur Event Regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur telah berlangsung dengan lancar dan aman, Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam penanganan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan Humanis serta selalu bersinergi dengan polri dan semua unsur yang terlibat,“

Baca Juga :  TP PKK Provinsi Lampung Gelar Webinar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*