Upacara Bulanan Danrem 043/Gatam Sampaikan Penekanan Panglima TNI Untuk Berpegang Teguh Pada Pedoman Netralitas TNI

Lampung – Dalam menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir NKRI selama 78 tahun, hari ini rabu (17/1/2024) dengan penuh khidmat segenap Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran melaksanakan upacara yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, bertempat di lapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., selanjutnya bertindak sebagai Komandan Upacara Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Edison., termasuk perangkat upacara lainnya merupakan personil dari Denpom II/3 lampung dan Denpal II/3 Bandar Lampung.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, karena telah mampu menyelesaikan program kerja dan anggaran tahun 2023 dengan baik, dan apabila ada hal-hal yang menjadi kendala, hendaknya dapat dijadikan evaluasi untuk pelaksanaan program kerja tahun 2024.

“ Pada tahun 2024 ini kita mempunyai tantangan untuk mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi, dalam rangkaian Pilpres, Pilleg, dan Pilkada, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai, “

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Berikan Apresiasi Gerakan Tanam Kedelai Di Pekon Banjar Masin Kabupaten Tanggamus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*