TMMD Ke-116 Berikan Warna Serta Energi Positif Bagi Warga Kampung Pidada

BANDAR LAMPUNG – TNI manunggal bersama rakyat bukanlah sekedar kalimat jargon belaka. Sejatinya, kalimat ini mengandung makna bahwa TNI dan Rakyat selalu bersatu dalam bingkai kebersamaan.

Hal ini tergambar dalam potret di sebuah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA. 2023 Kodim Kota Bandar Lampung, di wilayah Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu (17/5)

Untuk sekedar melepas rasa lelah dalam melaksanakan pembangunan di kampung tersebut, para Prajurit TNI dan Polri yang bertugas tampak memanfaatkan waktu istirahatnya dengan bersenda gurau bersama masyarakat.

Salah satu Prajurit TNI, Serma Deki mengatakan, kebersamaan TNI dengan masyarakat adalah modal utama dalam kesuksesan pelaksanaan TMMD ini.

“Kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ini,” ujarnya

Memaknai kegiatan tersebut, Deki menjelaskan TMMD adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat.

Baca Juga :  Pegawai Honorer RSUD Kabupaten Mesuji Di Amankan Anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya Bersama Tekab 308 Presisi Polres Mesuji

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*