Polsek Simpang Pematang Evakuasi Sosok Pria Parubaya Korban Gantung Diri.

DIARY.CO.ID, Mesuji – Sesosok mayat laki laki paruh baya di temukan tewas gantung diri menggunakan tali di rumah baru miliknya yang rencannya akan di tempati. Selasa (09/04/24)

Diketahui identitas laki laki paruh baya tersebut bernama Arwani (42) Warga Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik iparnya Nur Tamsi (42) yang mencari Korban karena hingga sore hari korban tidak kunjung pulang, karena rencannya korban akan menempati rumah barunya saat malam takbir.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR membenarkan bahwa di Desa Adi Mulyo ada kejadian seorang laki laki paruh baya melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah baru milik korban yang masih kosong.

“Sebelum kejadian korban pada hari Selasa Tanggal 09 April 2024 sekira Pukul 17.0 Wib, korban menyampaikan kepada keluarga akan menempati rumah baru yang baru saja selesai di bangun pada hari itu juga”. Jelasnya

Baca Juga :  Cegah Pencurian Kepada Nasabah Bank, Polresta Bandar Lampung Siapkan Pengawalan Gratis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*