Polres Mesuji Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1445 H/2024 M Dengan Mengundang Ustad Budiyanto

DIARY.CO.ID, Polres Mesuji Polda Lampung – Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Islam Terpadu Polres Mesuji dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, dengan Tema “Hikmah Isra’ Mi’raj Menanamkan Modal Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, bertempat di Masjid Trisna At-Taubah Polres Mesuji. Sabtu (10/02/24)

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ibu Ayu Ade, Wakapolres Mesuji Kompol, Juli Sundara, S.Pd, Para Kabag, Kasat, Kasie Polres Mesuji dan Para perwira Polres Mesuji, Bhayangkari Polres Mesuji, serta Personil Polres Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menyampaikan dalam rangka Isra Mi’raj, mari kita renungkan hikmahnya. Tema hari ini, “Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Modal dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai,” mengingatkan kita pada pentingnya integritas dan keberanian dalam tugas Polri.

“Semoga pembinaan rohani ini memperkuat komitmen kita untuk menjadi bagian dari Polri Presisi yang siap mengawal Pemilu dengan Damai”. Harapnya.

Baca Juga :  Hadiri Pembukaan Jumbara Nasional Ke - IX Tahun 2023 Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Berpesan, Untuk Menjaga Kekompakkan dan Tali Silaturahmi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*