Perkokoh Sinergitas Antara TNI/POLRI Dengan Aparat Pemerintahan, Korem 043/Gatam Gelar Komunikasi Sosial

Lampung – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah TA. 2023, dengan para peserta Komsos dari unsur TNI, Polri dan Aparat Pemerintah Provinsi Lampung, dengan tema ” Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul “,. Rabu (14/6/2023).

Kegiatan Komsos di selenggarakan dengan tujuan, untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta memperkokoh sinergitas antara TNI/POLRI dengan Aparat Pemerintahan, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Provinsi Lampung dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tampak hadiri pada kegiatan tersebut, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,MH, perwakilan dari Polda Lampung, perwakilan Lanud P Bunyamin, perwakilan Lanal Lampung, perwakilan Brigif 4 Mar/BS, perwakilan Kajati Lampung, perwakilan Kesbangpol Prov Lampung, perwakilan BKKBN Prov Lampung, perwakilan BPBD Prov Lampung, perwakilan Dinsos Prov Lampung, perwakilan Disdik Provinsi Lampung, perwakilan Dishub Prov Lampung dan perwakilan Bulog Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,MH., mengucapkan selamat dating kepada para peserta Komsos di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam.

“ Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu program kerja Korem 043/Gatam, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta memperkokoh sinergitas antara TNI/POLRI dengan Aparat Pemerintahan di jajaran Korem 043/Gatam, dengan harapan dapat terwujudnya kesamaan pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah provinsi lampung, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, “

Baca Juga :  Gubernur Arinal Pimpin Rapat Pembahasan BUMDes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*