Kasrem 043/Gatam Dampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Sasaran TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU

Lampung – Setibanya di Kodim 0412/LU, Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., dan rombongan disambut Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0412/LU, Ibu Hery Eko Prabowo, beserta forkopimda Kabupaten Lampung Utara, ditandai dengan pengalungan Selendang Tapis dan menyaksikan Tari Sembah, bertempat di Kodim 0412/LU Jl. Ratu Prawira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara. Rabu (02/07/2023).

Di kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pemerintah daerah Kabupaten lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD reguler ke-117.

Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si, mengatakan kedatangannya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD reguler ke-117, dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu.

“ Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat atas kerjasama serta semangat gotong royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ,”

Baca Juga :  Gubernur Arinal Jamu dan Ucapkan Selamat Datang ke Mendes PDTT dan Gubernur se- Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*