Kapolres Mesuji Menghadiri Rapat Koordinasi Desk, Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilu 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai Kepala Desa Se Kabupaten Mesuji.

DIARY.CO.ID, Polres Mesuji Polda Lampung – Dalam rangka menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolres Mesuji menghadiri Rapat Koordinasi Desk, Doa Bersama Lintas Agama dan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai Kepala Desa Se Kabupaten Mesuji.

Acara di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mesuji, bertempat di Balai Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Selasa (06/02/24)

Acara dihadiri, Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, S.E, Kapolres Mesuji AKBP Ade hermanto, S.H, S.IK., CPHR, Dandim 0426/TB di Wakili Danramil Mesuji Mayor Inf. Sutoto, Kepala Kejaksaan Negeri Azi Tyawhardana, S.H., M.H, Kepala Kementrian Agama Johan Yusuf, S.Ag., Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir, S.T, Komisioner Bawaslu Kabupaten Mesuji Wahyu Eko Prasetyo, OPD Kabupaten mesuji, Camat Se-Kabupaten Mesuji, Kepala desa Se-Kabupaten mesuji dan Para Pemuka Agama Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, menyampaikan, Rapat Koordinasi dan do’a lintas agama serta penandatanganan pakta integritas Pemilu Damai para Kepala Desa ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk kita lakukan, mengingat beberapa hari ke depan tepatnya tanggal 14 Februari 2024 menjadi puncak pesta Demokrasi yang di selenggarakan 5 Tahun sekali.

Kehadiran kita di tempat ini setidaknya menjadi perwujudan kebersamaan dan kolaborasi yang apik dari segenap komponen yang ada di Kabupaten Mesuji, untuk mensukseskan hajat besar ini.

Baca Juga :  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan DPD Dan DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung.

Maka menjadi keharusan bagi pemerintah Kabupaten Mesuji untuk turut andil agar pelaksanaan Pemilu serentak ini dapat berlangsung aman dan lancar, antar lain melalui kegiatan ini adalah sebagai pendukung sekaligus mengetahui dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan pemilu terutama menjelang dan pada saat pemungutan suara, serta komitmen para kepala desa dalam mewujudkan Desa Damai Pemilu di Kabupaten Mesuji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*