Kapolres Mesuji Datangi Komunitas Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) Dalam Rangka Silaturahmi

DIARY.CO.ID, Polres Mesuji Polda Lampung – Kapolres Mesuji bersama Jajaran melaksanakan giat silaturahmi dan Jumat Curhat dengan Penggiat seni yang tergabung dalam Komunitas Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Kabupaten Mesuji, bertempat di sanggar seni budaya Pepadi Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Jumat (09/02/24)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dalam Giatnya di dampingi Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, S.H, Kasat Intel Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito, S.H, Kades Jaya Sakti Muhammad Suheri, Ketua PEPADI Agus Raharja, Pengurus PEPADI Kabupaten Mesuji dan Anggota PEPADI Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwasannya dirinya bangga dengan adanya pelestarian kebudayaan gamelan di Wilayah Kabupaten Mesuji, serta berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan Kabupaten Mesuji semakin Kondusif.

Lebih lanjut AKBP Ade mengungkapkan, Pelestarian seni dan budaya Indonesia merupakan tanggung jawab bersama dan Pemerintah, di tengah maraknya budaya asing yang masuk dan berkembang di Indonesia. Tegasnya

Baca Juga :  Polsek Tanjung Senang Imbau Pedagang Kembang Api Tidak Menjual Petasan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*