Danrem 043/Gatam Sampaikan Amanat Pangdam : “ Perangi Segala Bentuk Pelanggaran Dan Wujudkan Zero Pelanggaran Dan Zero Accident

Lampung – Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memimpin upacara yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya, sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Inf Puryanto, diikuti Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, dilaksanakan dilapangan Upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (19/6/2023).

Upacara bulanan juga diikuti para pejabat utama Korem 043/Gatam dan jajaran diantaranya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, dan Balakrem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut, dalam amanatnya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, yang dibacakan Danrem 043/Gatam., mengucapakan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/SWJ, yang telah bekerja dan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik sesuai dengan fungsi, bidang dan tugas dan perannya masing-masing

Pangdam juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj dan Jajaran bertekad dan berkomitmen untuk perang melawan segala bentuk pelanggaran dan bersama-sama mewujudkan Zero pelanggaran dan Zero accident dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Bedah RTLH, Kodim 0410/KBL Konsisten Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*