Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Resmi Tutup TMMD Ke-116 TA 2023 Kodim 0410/KBL

Lampung – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0410/KBL secara resmi di tutup Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bertempat di Lapangan Baruna Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Kamis (8/6/2023).

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P. M.B.A., M.Han, dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-116 yang dilaksanakan serentak diwilayah Kodam II/Sriwijaya.

“ Kita patut berbangga, program TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah sumatera bagian selatan dari tahun ke tahun menunjukkan hasil yang memuaskan, dan kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, berbagai hasil pembangunan sarana fisik dan non fisik telah mendorong perkembangan desa secara umum, semua pencapaian ini tentunya karena adanya dukungan dari pemerintah provinsi, kabupaten dan kota serta segenap elemen masyarakat, “

“ Oleh karena itu, selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah khususnya para Gubernur serta Forkopimda Provinsi, Kapolda beserta jajarannya, Bupati, Walikota, beserta Forkopimda Kabupaten dan Kota, Instansi Kementerian terkait serta kepada seluruh masyarakat, yang telah bahu-membahu bersama prajurit tni, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke-116 tahun 2023 ini, “terang Pangdam.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*