PKS Lampung Luncurkan ATM Beras

Bandarlampung – Sebagai wujud nyata dalam membantu ketahanan pangan di Provinsi Lampung, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Lampung meluncurkan ATM Beras dan Aksi Peduli Pangan.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPW PKS Lampung ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Lampung, Jumat (19/8/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPP PKS Bidang pembinaan Wilayah Sumbagsel Ahmad Junaidi Auly yang juga amggota DPR RI Dapil Lampung 2, Johan Sulaiman Ketua MPW PKS Lampung, Yusnadi Bendahara PKS hingga para ketua beserta Anggota Fraksi PKS maupun para bakal calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung, beserta 8 orang perwakilan calon penerima ATM beras DPW PKS Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPP PKS, terkhusus Presiden PKS, Ahmad Syaikhu karena program lumbung pangan yang dicanangkan di tingkat pusat secara nasional, di Lampung Utara beberapa waktu lalu, teraktualisasi dengan keberadaan mesin ATM Beras di Gedung DPW PKS Lampung.

“Alhamdulillah sudah kami terima beberapa waktu yang lalu, kemudian kami bahas penggunaannya, termasuk launchingnya pada hari jumat ini, penuh keberkahan. Kemudian, programnya yang penuh berkah karena ada untaian doa, karena tiap butir beras ada ribuan bahkan jutaan akan disiapkan oleh keluarga besar PKS Lampung, akan dilipatgandakan oleh berkah yang diberikan Allah SWT,”kata Mufti.

Baca Juga :  PLN Sebar Enam Titik Posko Siaga Lebaran Sepanjang Jalur Mudik di Lampung

Ahmad Mufti Salim menambahkan, baginya berkah tersebut diharapkan juga berupa kemenangan suara PKS yang berlipatganda di atas jumlah ekspetasi yang diharapkan selama ini.

“Mungkin, tidak mustahil juga dari tiap butir beras ini, ada doa dari rakyat penerimanya, karena ada cinta, dan harapan yang mengiringinya,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*