Bye-Bye Penasaran, Ternyata Ini 7 Alasan Mantan Bersikap Cuek

kenapa mantan cuek
Menenangkan diri
kenapa mantan cuek?
Hayo kenapa mantan cuek? (Ilustrasi)

 

DIARY.CO.ID – Kira-kira kenapa mantan cuek akhir-akhir ini ya? Apa sebenarnya rahasia hati para mantan? hahaha Bicara soal mantan memang tidak pernah ada habisnya. Sosok yang dahulu pernah mengisi ruang hati paling spesial selalu punya tempat sendiri hingga nanti. Meski begitu, banyak mantan yang dahulu akrab kini tiba-tiba menjadi cuek, lho. Kira-kira kenapa ya alasannya? Daripada penasaran, yuk intip 7 alasan mantan bersikap cuek berikut ini.

1. Butuh waktu

kenapa mantan cuek
Menikmati waktu sendiri (ilustrasi)

 

Menghadapi kenyataan bahwa hubungan yang dijaga selama ini kandas di tengah jalan, tentu tidak pernah menjadi mudah. Butuh waktu yang cukup bagi mereka yang merasakan. Entah digunakan untuk merenung, introspeksi diri, atau menata hati kembali, setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda hingga benar-benar ikhlas.

Jika mantan Anda berubah 180 derajat, dari ramah tak terkira, jadi cuek tak ketulungan, pahami saja bahwa lukanya mungkin belum benar-benar sembuh dan bahagia. Untuk kasus yang satu ini, Anda harus sabar menunggu lebih lama jika memang ingin tetap menjalin silaturahmi dengan dia. Yang semangat menunggunya yaa~

2. Jaga image

Sebagai orang yang sudah putus, masuk akal jika mantan merasa perlu untuk menjaga citra dirinya. Citra diri yang seolah bahagia, berpura-pura baik-baik saja dan ragam sikap lainnya yang membuat Anda percaya bahwa dia bahagia lepas dari Anda.
Sayangnya, jika mantan Anda menggunakan alasan semacam ini, justru semakin menunjukkan bahwa ia belum sanggup melepaskan bayangan Anda dari benaknya. Sedih sih, karena kesannya pura-pura bahagia di atas luka yang menganga :’)

Baca Juga :  Mau Setia? Tak Lagi Susah dengan 7 Tips Ini!

3. Ia dendam dengan Anda

Coba diingat-ingat kembali? Apa yang terjadi hingga hubungan Anda kandas di tepi jalan? Apakah Anda melakukan kesalahan fatal, seperti selingkuh misalnya?
Kesalahan-kesalahan Anda di masa lalu tersebut bisa jadi membuat ia jengah dan akhirnya memutuskan untuk cuek pada Anda. Hmmm… Harus introspeksi diri dan minta maaf juga nih tandanya!

4. Sudah move on

Move On (Ilustrasi)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*