Smartfren Raih Indonesia Green Awards 2024 dengan Program eSIM dan Edukasi Lingkungan Bebas Sampah

Jakarta, 19 Januari 2024 – Perdana di tahun ini, Smartfren meraih penghargaan bergengsi Indonesia Green Awards 2024. Penghargaan tersebut dimenangkan melalui produk kartu perdana Smartfren eSIM yang merupakan pelopor kartu perdana elektronik di Indonesia, serta program Edukasi Lingkungan Bebas Sampah yang dijalankan melalui Smartfren Community.

Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren mengatakan, “Penghargaan ini jadi bukti bahwa Smartfren terus mewujudkan komitmennya untuk turut menjaga kelestarian alam sekitar kita, selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Lingkungan. Capaian ini jadi pemacu bagi kami untuk terus melaju dan memperkuat komitmen dalam menjaga kelestarian lingkungan; tentu dengan berbagai inisiatif dan kolaborasi yang semakin baik di tahun ini.”

Smartfren adalah operator telekomunikasi pertama yang menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia. Ini merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa mendapatkan layanan telekomunikasi tanpa menggunakan kartu perdana berbentuk fisik dan memberikan banyak kemudahan.

Baca Juga :  Kinerja Sektor Jasa Keuangan Positif, Porsi Pembiayaan UMKM di Lampung Mencapai Angka Tertinggi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*