Smartfren Meluncurkan 1ENGAGE, Platform Holistik untuk Pengelolaan Interaksi Digital


Jakarta, 21 Agustus 2023 – Smartfren sebagai mitra solusi bisnis Meta, telah mengembangkan platform pengelolaan interaksi digital (digital engagement) bernama 1ENGAGE yang dirancang sesuai kebutuhan bisnis dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Platform ini memanfaatkan aplikasi pesan instan WhatsApp sebagai saluran utamanya.

Misi 1ENGAGE adalah membantu perusahaan untuk create & keep customer melalui usaha marketing yang berbasis percakapan. WhatsApp adalah alat yang tepat untuk tujuan ini karena digunakan oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Dengan demikian, perusahaan yang menggunakan 1ENGAGE dapat menjangkau lebih banyak orang dan platform ini bisa digunakan oleh berbagai jenis bisnis. Keunikan 1ENGAGE adalah memberikan pengelolaan interaksi digital yang lengkap kepada perusahaan termasuk mengelola data first party untuk berinteraksi secara efektif dengan pelanggan mereka sehingga dapat mencapai hasil yang diinginkan.

Sedangkan dari sisi pelanggan, mereka bisa mendapatkan layanan digital yang lebih mudah diakses, lebih intuitif dan lebih cepat menghubungkan mereka dengan perusahaan.

Baca Juga :  Realisasikan PNM Jelang Idul Fitri 1444 H, Pekon Tirom dan Way Asahan Akhirnya Bisa Nikmati Listrik PLN

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*