Smartfren Business Dukung Keberhasilan UMKM di Indonesia Melalui Gerakan UMKM #BISA

Jakarta, 6 Juni 2023 – Dalam upaya mendorong pertumbuhan dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Smartfren Business mengadakan konferensi pers untuk meluncurkan dukungan UMKM BISA (BINA USAHA). Acara ini berlangsung pada Senin, (5/6/2023), yang berlokasi di Auditorium Galeri Smartfren Sabang, Jakarta Pusat.

UMKM BISA merupakan dukungan yang bertujuan untuk membantu pengembangan UMKM di Indonesia. Kampanye #BISA dari Smartfren Business bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong UMKM untuk percaya pada diri sendiri dan kemampuan mereka untuk mencapai keberhasilan. Selain itu, kampanye #BISA ingin menciptakan budaya dukungan dan kolaborasi yang memungkinkan bisnis UMKM tumbuh, berkembang, dan mencapai potensi penuh mereka.

Alim Gunadi, CEO Smartfren Business mengatakan, “Kami yakin UMKM adalah tulang punggung ekonomi kita dan kami ingin membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mereka. Dengan dukungan UMKM BISA (BINA USAHA), kami berharap dapat menginspirasi UMKM agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi bisnis yang sukses dan berkelanjutan.”

Smartfren Business percaya bahwa para UMKM memiliki semangat, kreativitas, dan motivasi untuk mengatasi setiap tantangan dan menciptakan hal positif perubahan dalam bisnis mereka. Melalui UMKM BISA, Smartfren Business berkomitmen untuk menyediakan bisnis UMKM dengan sumber daya dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan, termasuk akses ke sistem digitalisasi, pembiayaan usaha, dan program pendidikan.

Baca Juga :  Sukses Kumpulkan 2,5 Ton Sampah, PLN Ajak Mahasiswa Gelar Aksi Bersih Pantai di Bandar Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*