PLN UP3 Pringsewu Resmi Beroperasi, GM PLN Minta Pelayanan Makin “Gercep”

Pringsewu, 31 Januari 2024 – PT PLN (Persero) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pringsewu resmi beroperasi melayani pelanggan yang berada di enam kabupaten diantaranya Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Lampung Barat dan sebagian Kabupaten Lampung Tengah. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung bersama Forkopimda Kabupaten Pringsewu, pada hari Rabu, (31/1).

Pada acara peresmian kantor PLN UP3 Pringsewu tersebut dilakukan juga penyerahan santunan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN kepada 20 anak Panti Asuhan Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu Bakar (UMABA) Kabupaten Pringsewu.

General Manager PLN UID Lampung, Saleh Siswanto mengatakan, hadirnya PLN UP3 Pringsewu ini merupakan komitmen PLN untuk hadir lebih dekat dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Beroperasinya kantor PLN UP3 Pringsewu ini mudah-mudahan membawa keberkahan bagi masyarakat, dimana pelayanan PLN makin _gercep_, makin cepat tentunya, lebih efektif, lebih efisien, tentu pasti layanan kelistrikan kepada masyarakat semakin meningkat dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Pringsewu dan sekitarnya,” ujar Saleh.

Saleh juga meminta dukungan dari seluruh stakeholder, agar PLN UP3 Pringsewu dapat melayani kelistrikan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Saleh juga mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile guna percepatan pelayanan.

Baca Juga :  Smartfren Perluas Coverage Nasional

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*