PLN Siapkan Listrik Andal, Sukseskan Ajang Kejuaraan Liga Selancar Dunia Krui Pro 2023

Bandar Lampung, 9 Juni 2023 – PT PLN (Persero) mempersiapkan pasokan listrik andal guna menyukseskan gelaran Liga Selancar Dunia (World Surf League) Krui Pro 2023. Ajang bergengsi internasional itu rencananya akan dilaksanakan pada 12 hingga 18 Juni 2023 mendatang.

Pantai Tanjung Setia di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung telah ditunjuk kembali sebagai lokasi ajang perlombaan Selancar Dunia, World Surf League (WSL) Krui Pro 2023. Potensi ombak yang besar dan tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi 289 peselancar dari 14 Negara yang akan meramaikan perhelatan akbar itu.

Saleh Siswanto, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Lampung, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan sejak empat pekan sebelum gelaran WSL Krui Pro 2023 berlangsung. Mulai dari perbaikan jaringan listrik, penambahan gardu tambahan, menyiagakan 3 Unit Genset Bergerak sebagai backup cadangan hingga satu unit Uninterruptible Power Supply (UPS) 100 kVA sebagai bentuk dukungan PLN dalam menyukseskan ajang internasional tersebut.

“PLN turut menyukseskan gelaran World Surf League Krui Pro 2023 merupakan perhelatan olahraga selancar dunia, oleh karena itu perbaikan jaringan hingga menyiagakan peralatan pendukung untuk suplai listrik yang andal telah kami siapkan dilokasi,” ujar Saleh Siswanto.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib TW I TA 2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*