Selamat!! Ayo Cek Daftar Pemenang Gebyar Undian PLN Mobile Disini

Bandar Lampung (27/10/2022) – Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-77, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melakukan pengundian Gebyar Undian PLN Mobile yang diikuti oleh 7942 pelanggan. Selama periode 20 Juli hingga 26 Oktober 2022, tercatat sebanyak 21.443 transaksi yang dilakukan melalui Aplikasi PLN Mobile.

Pada pengundian yang diadakan di Kantor PLN UID Lampung, turut hadir juga perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, Bapak Pirhot Pakpahan selaku PPNS Pengundian Provinsi Lampung. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan pengundian yang diadakan oleh PLN UID Lampung dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional ke-77 ini sudah sah secara hukum.

“Pengundian ini telah memiliki surat rekomendasi sejak awal periode transaksi dan juga pengundian disaksikan secara langsung oleh perwakilan dinas sosial, notaris, dan pihak kepolisian” jelasnya.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara mengundi data pelanggan berdasarkan ID Pelanggan PLN yang terdaftar pada Aplikasi PLN Mobile saat melakukan transaki SWACam, Pembayaran Tagihan Listrik, atau Pembelian Token Pelanggan Prabayar.

Baca Juga :  Cabut Telegram Larangan Media, Kapolri: Kami Butuh Masukan dari Masyarakat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*