Tahapan Demi Tahapan Pj Sulpakar Wujudkan Mimpi Masyarakat Mengenai Perbaikan Jalan Desa Sri Tanjung dan Sekitarnya

DIARY.CO.ID, MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji terus melaksanakan pembangunan dalam segala bidang dengan bertahap mengurai dan menyelesaikan permasalahan yang ada di kabupaten mesuji.

Permasalahan blank spot merupakan salah satu permasalahan yang menarik di kabupaten mesuji karena wilayah kabupaten mesuji dengan 105 desanya sebagian merupakan blank spot area

Dalam kunjungan kerja Pj.Bupati Mesuji beberapa bulan yang lalu di kecamatan tanjung raya ke desa tua di Tanjung raya yaitu desa sri Tanjung, keagungan dalam dan Tanjung Harapan permasalahan jalan dan susah sinyal menjadi permintaan khsusus masayarakat yang di sampaikan langsung dengan Pj.Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM

Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah kembali dari kunjungan ke desa tua di kecamatan Tanjung raya, sulpakar langsung membentuk tim yang terdiri dari Sakroni, S.Sos, M.IP staf ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Mesuji, Beddi, MH Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pemkab mesuji dan M.Mausiruddin,S.Sos Kepala Dinas Kominfo kabupeten mesuji untuk menyelesaikan Masalah tersebut.

Hasilnya pada hari Kamis ( 9/03/2023 ) Asisten Bidang Perekonomian dan pembangunan pemkab mesuji Beddi, MH bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji M.Mausiruddin, S.Sos dan Kepala Bidang PIKP Dinas Kominfo Kabupaten mengunjungi Telkomsel Smart Office di Palembang untuk Melaksanakan Audiensi mencari solusi permasalahan Blank Spot Area Di Tiga Desa Tua di Kecamatan Tanjung Raya Tersebut.

Baca Juga :  Bupati Tanggamus Lantik Kadis PMD dan Direktur RSUD Batin Mangunang

Jumat ( 10/03/2023 ) rombongan Yang di pimpin staf ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Mesuji Mengunjungi PT. Tower Bersama Group ( TBG) di Bandar Lampung untuk melakukan audiensi dan koordinasi guna mengatasi masalah Blank Spot Area di Tiga Desa Tua yang ada di Kecamatan Tanjung Raya Tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*