Smartfren Catat Peningkatan Traffic Internet 9 Persen Selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022

Gedung Smartfren
Gedung Smartfren

Jakarta, 6 Januari 2021 – Smarfren mencatat terjadinya kenaikan traffic internet nasional rata-rata 9 persen selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022. Kenaikan traffic internet ini selaras dengan prediksi dan antisipasi yang telah disiapkan, sehingga layanan internet Smartfren tetap optimal serta bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan saat mereka berada di perjalanan, maupun ketika berada di rumah masing-masing.

Peningkatan traffic internet kali ini terkonsentrasi di berbagai wilayah pemukiman. Adapun aktivitas yang berkontribusi pada kenaikan traffic internet tersebut antara lain berupa akses terhadap aplikasi streaming (8 persen), game (6 persen), serta media sosial (11 persen).

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren mengatakan, “Selain antisipasi untuk lonjakan traffic internet Natal dan Tahun Baru, Smartfren secara rutin terus melakukan optimasi dan peningkatan kapasitas jaringan. Ini adalah wujud dari komitmen Smartfren untuk memberikan layanan terbaik guna mendukung masyarakat membuka berbagai peluang digital dari internet.”

Baca Juga :  Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya Terima Kunker Tim Pengembangan UNILA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*