Sekda Provinsi Lampung Buka Gelaran Hipmi Fest 2020

Dok
Dok

DIARY.CO.ID – Mewakili Gubernur Lampung, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto membuka kegiatan Hipmi Fest 2020, yang dihelat oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Lampung di Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (5/03).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan anak muda tersebut, Fahrizal Darminto menyampaikan salam sekaligus permohonan maaf dari Gubernur Lampung yang berhalangan hadir karena pada saat yang bersamaan beliau sedang melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Fahrizal menyatakan bahwa pengembangan ekonomi kreatif berdasarkan pada kreativitas yang bernilai ekonomis untuk kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan visi Presiden yang menjadikan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.

Sejalan dengan itu, Sekda Provinsi Lampung juga menyatakan bahwa implementasi visi dan misi Pemerintah Provinsi Lampung 2019-2024 yang salah satunya adalah mengembangkan ekonomi kreatif, UMKM dan koperasi melalui pengembangan sentra-sentra ekonomi kreatif berbasis sumber daya dan keunggulan lokal.

“Pembangunan dan pengembangan 16 subsektor ekonomi kreatif di Provinsi Lampung terus didorong, terutama dalam rangka mengejar peningkatan kreativitas yang bermuara pada inovasi-inovasi yang produktif, peningkatan nilai tambah dan kesejahteraan pelaku ekonomi kreatif,” paparnya.

Baca Juga :  Inilah Nama-nama yang Lulus Seleksi Admistrasi KI Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*