Pesawaran Raih peringkat dua Predikat kepatuhan tinggi Ombudsman RI Perwakilan Lampung

Pesawaran – Kabupaten Pesawaran meraih peringkat dua dalam predikat kepatuhan tinggi penilaian kepatuhan standar pelayanan 2021 oleh Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Dendi mengatakan, Kabupaten Pesawaran diberikan predikat zona hijau dengan indikator tertinggi kedua dengan nilai 91.74 dalam kepatuhan standar pelayanan publik se-Provinsi Lampung.

“Kita akan terus berinovasi dan membenahi kekurangan pelayanan publik terutama sektor essensial seperti pendidikan, kesehatan, kependudukan dan lainnya,” kata Dendi usai acara penyerahan predikat yang diselenggarakan di Hotel Horison, Rabu (9/2/2022).

Tak lupa, Dendi mengucap syukur atas pencapaian yang berhasil membawa Kabupaten Pesawaran hingga meriah peringkat kedua setelah Kabupaten Tulang Bawang.

“Alhamdulillah sudah ada perubahan dalam sisi pelayanan. Ini tidak lepas dari peran semua OPD yang menjalankan SOP dengan baik dalam hal pelayanan publik,” ujar Dendi.

Baca Juga :  Riana Arinal Sampaikan Berbagai Kegiatan Yayasan Jantung Provinsi Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*