Lepas Jabatan Peratin Maju Pileg 2024, Manur Digantikan Aruman

Dok

DIARY.CO.ID – Camat Batu ketulis Kabupaten Lampung Barat ibu SERI HANDAIYANI S.H ..resmi melantik Penjabat (Pj) Peratin Pekon BaKhu Aroman yang merupakan pejabat kepala seksi (Kasi) PMP di Kecamatan setempat, Selasa 3 Oktober 2023.

Diketahui, Aroman dilantik untuk menggantikan Peratin Definitif Pekon Bakhu periode 2017-2023, MANUR yang telah resmi mengundurkan diri, melepas jabatan untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Barat Nomor: B/274/KPTS/III.13/2023 Tanggal 03 Otober. 2023 Tentang pemberhentian peratin dan pengangkatan penjabat Peratin BAKHU.

Dalam petikan SK tersebut, memutuskan bahwa memberhentikan dengan hormat saudara ( MANUR ) dari tugas dan jabatan sebagai Peratin BAKHU Kecamatan Batu ketulis terhitung sejak tanggal serah terima jabatan.

Selanjutnya, mengangkat (ARUMAN ,ST) dalam tugas dan jabatannya sebagai Penjabat Peratin (Bakhu) Kecamatan Batu ketulis sampai dengan tanggal 03 oktober 2023 terhitung sejak tanggal pelantikan.

Atas nama pemerintah daerah, Camat Belalau (Seri handayani) mengucapkan selamat kepada Pj Peratin yang telah dilantik seraya menyampaikan amanat kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan telah dilantik sebagai Pj Peratin, tugas baru yang diemban bukan hanya memberikan pelayanan pemerintahan yang baik untuk masyarakat, tapi juga harus dapat berinovasi untuk memajukan Pekon BAKHU” ungkap (Sri handayani)

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dorong UMKM Gunakan Sistem Pembayaran Digital QRIS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*