Perkuat Sinergitas dengan Media, PLN UID Lampung Gelar Media Gathering

Bandar Lampung, 29 Nov 2022
PLN UID Lampung memperkuat sinergitas bersama puluhan awak media dengan menggelar Media Gathering. Kegiatan itu dihadiri oleh 65 awak media, yang terdiri dari perwakilan perusahaan media cetak, media online hingga media elektronik seperti televisi dan radio.

Wahyudi selaku Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN UID Lampung mengatakan, media memegang peranan yang sangat penting dalam mendukung dan menyukseskan pembangunan ketenagalistrikan di Provinsi Lampung. Menurutnya, penyelenggaraan Media Gathering itu diharapkan memperkuat sinergitas dan dapat menjadi ajang silaturahmi antara PLN dengan awak media.

“Saya mengapresiasi teman-teman media yang telah mendukung dan mempublikasikan terkait informasi pembangunan kelistrikan kepada masyarakat Lampung, sehingga proses bisnis yang dijalankan PLN berjalan lebih optimal,” imbuhnya. Hal itu disampaikannya saat Media Gathering yang berlangsung di Aula Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung pada hari Selasa, 29 November 2022.

Tercatat, beban puncak pada subsistem Lampung hingga Oktober 2022 mencapai 1206 MW (Mega Watt) dengan total daya mampu sebesar 1429 MW. Sehingga, Provinsi Lampung masih memiliki cadangan daya sebesar 123 MW atau 18,4 persen dari daya mampu yang tersedia.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Memperoleh Penghargaan PROVILA dari Kementerian PPPA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*