Pemprov Lampung Gelar Seleksi Calon Peserta Gita Bahana Nusantara Tahun 2023

Bandar Lampung — Gubernur Lampung diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Intizam membuka acara Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023, di Ruang Abung Balai Keratun, Selasa (16/05/2023).

Gita Bahana Nusantara (GBN) merupakan grup paduan suara dan orkestra yang terdiri dari vokalis dan pemusik terbaik hasil audisi dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Pemerintah Provinsi Lampung turut berpartisipasi dalam ajang seleksi peserta audisi Gita Bahana Nusantara Tahun 2023 yang dilaksanakan mulai dari pendaftaran secara daring pada bulan April 2023 dan seleksi yang akan dilaksanakan secara luring mulai hari ini 16 Mei 2023 bertempat di Ruang Abung Balai Keratun.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara ini, hal tersebut disampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya manusia Intizam.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya audisi paduan suara Gita Bahana Nusantara ini,” ucapnya.

Audisi ini adalah langkah awal untuk menyeleksi putra-putri terbaik Provinsi Lampung yang nantinya akan diikutsertakan dalam tim paduan suara pada acara detik-detik peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di istana Negara Jakarta.

Gubernur menyampaikan bahwa Keikutsertaan perwakilan Gita Bahana Nusantara Provinsi lampung dalam Paduan suara memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Negara merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Gubernur Harap Stasiun TV Semakin Informatif, Edukatif dan Menginspirasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*