Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Audiensi Dengan Pengurus DPW SWI Lampung

Bandar Lampung – Guna mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (DPP SWI), Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (DPW SWI) Provinsi Lampung lakukan audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandar Lampung yang langsung disambut oleh Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Apriliwanda, SH., beserta anggotanya, Muhammad Muhyi, S.Sos.I. (Anggota/Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas), Juwita, S.H., M.H. (Anggota/Kordiv. SDM, Organisasi, dan Diklat), Hasanuddin Alam, S.P., M.Si. (Anggota/Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa) dan Oddy Marsa JP, S.H., M.H (Anggota/Kordiv. Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi)di ruang rapat setempat. Jumat, (29/9/23).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW SWI Provinsi Lampung yang mau silahturahmi ke Bawaslu Kota Bandar Lampung, dan pihaknya sangat senang jika organisasi wartawan bisa membantu tugas-tugas pengawasan pada setiap pemilu.

“Saya mengucapkan terima kasih buat kawan-kawan dari DPW SWI Lampung yang mau silahturahmi ke kantor kami, karna saya juga senang jika wadah organisasi wartawan seperti SWI ini bisa membantu pengawasan di setiap pemilu,” tutur Apriliwanda yang didampingi Hasanuddin Alam.

Selain itu, Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas, M. Muhyi menambahkan, bahwa harapannya organisasi SWI Lampung dapat bekerjasama membantu dalam setiap peliputan dan pengawasan serta program-program yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung, sehingga informasi tersampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Arinal "Gercep" Bangun Kolaborasi Pengendalian Inflasi dan Dampaknya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*