Gubernur Arinal Sambut Ketua Umum PMI dan Ketua PMI Provinsi se-Indonesia

Lampung – Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menyambut dengan hangat kedatangan Ketua Umum PMI, H.M. Jusuf Kalla di acara Jamuan Makan Malam di Mahan Agung. Acara ini juga dihadiri oleh Pengurus PMI Pusat dan Ketua PMI dari seluruh Indonesia.

Acara Jamuan Makan Malamini adalah rangkaian dari acara Mukernas PMI Tahun 2023 dan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional Palang Merah Remaja IX di Lampung Selatan.

Gubernur Arinal mengungkapkan rasa bangganya karena Lampung dipilih sebagai tempat diselenggarakannya Mukernas PMI Tahun 2023. Dalam suasana yang penuh keakraban, Arinal juga menyampaikan harapannya agar perjumpaan malam ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara seluruh peserta.

“Semoga perjumpaan kita malam ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita. Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Lampung sebagai tempat diselenggarakan Mukernas. Ini menjadi kehormatan bagi Provinsi Lampung,” kata Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Minggu (2/7/2023) malam.

Gubernur Arinal juga tak segan mengakui kinerja Palang Merah Indonesia yang ikhlas tanpa pamrih dan tak memandang latar belakang serta golongan. Menurutnya, anggota PMI adalah orang-orang hebat yang senantiasa bergerak di bidang kemanusiaan demi sesama.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi saya karena berada di antara orang-orang hebat yang senantiasa bergerak di bidang kemanusiaan bagi sesama,” ucap Gubernur Arinal.

Baca Juga :  Beri Semangat, Riana Arinal Sambangi Kontingen Drum Band Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*