Gubernur Arinal Lantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 405 Pejabat Fungsional

BANDARLAMPUNG –  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 405 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, yang berlangsung di Lantai III Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Selasa (20/6/2023).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 23/M tahun 2023 tentang pemberhentian dari jabatan pimpinan tinggi utama dan madya serta pengangkatan dalam jabatan fungsional ahli utama. Dan Keputusan Gubernur Lampung nomor: 821.29/242 243 244 245/VI.04/2023 tentang Pengangkatan, Perpindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik hari ini.
“Pelantikan ini adalah tonggak penting dalam perjalanan karier dan pengabdian saudara dalam melayani masyarakat Lampung,” ujar Gubernur Arinal.

Pejabat fungsional memiliki tugas yang krusial dalam menjalankan berbagai fungsi dan program di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
“Anda memiliki peran yang sangat strategis dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Lampung yang lebih baik, serta memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat,” jelas Gubernur Arinal.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*