Ketua Dekranasda Pesawaran Hadiri Uic Creative Showcase Hybrid Event Offline And Online

Pesawaran – Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran menghadiri Acara Uic Creative Showcase Hybrid Event Offline And Online, yang diselenggarakan di Tangerang ,(Selasa, 25 Januari 2022) .

Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran yang mewakili segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini yang telah kami nantikan. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, karena acara USG Education – Creative Showcase yang bertema Thrive in the new era with Indonesian Craft atau Berkembang dengan Kriya di Era Baru adalah dalam rangka mempersembahkan Harta karun Terpendam, dimana salah satunya dari Kabupaten kami, Kabupaten Pesawaran.

Di sela acara berlangsung Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran menyampaikan saat ini Kabupaten Pesawaran memiliki 17 (Tujuh belas) sub sektor Ekonomi Kreatif (Ekraf). Dari 17 sub sektor tersebut, saat ini terdapat 5 (lima) sub sektor yang aktif dan berjalan yaitu sub sektor Musik, Film, Kuliner, Fashion, dan Kriya. Cukup banyak hasil karya dari para pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Pesawaran, salah satunya adalah sulam jelujur dan kain tapis.

Baca Juga :  Desa Mukti Jaya Realisasikan Anggaran DD Kevegetarian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*