Kepala SPN Polda Lampung Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri 2021

Dok
Dok

Bandar Lampung — Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung, Kombes Pol. Sri Winugroho, pimpin upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri tahun 2021 di SPN Kemiling Bandarlampung, Senin (13/12/2021) pagi.

Adapun jumlah siswa yang mengikuti kegiatan kali ini sebanyak 390 orang siswa Diktukba Polri dan 50 orang siswa Rindam II Sriwijaya.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung, Kombes Pol. Sri Winugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan perjanjian kerjasama antara Polri dan TNI AD pada tanggal 15 September 2021. Dalam perjanjian tersebut, siswa Diktuba Polri dan Siswa Dikmaba TNI AD akan berkolaborasi dalam melaksanakan pendidikan dan pelatihan selama satu Minggu.

“Diklat antara siswa Diktukba Polri dengan siswa Dikmaba TNI Angkatan Darat ini akan dilaksanakan dari tanggal 13-17 Desember 2021. Kegiatan ini merupakan hal baru dan pertama yang dilaksanakan secara serentak di seluruh SPN di Indonesia,” kata Sri Winugroho saat memberikan sambutan Lapangan SPN Kemiling Polda Lampung.

Menurutnya, sebanyak 250 orang siswa SPN juga melaksanakan pendidikan dan pelatihan ini di Rindam II Sriwijaya yang membawahi 5 SPN diantaranya Bangka-Belitung, Bengkulu, Jambi, Lampung, dan Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Waka Polda Instruksikan Perketat Penjagaan Markas Polisi di Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*