HUT ke-3, Owner Detikkini Ajak Anak Yatim Makan Bersama

Dok
Dok

DIARY – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-3, Media detikkini.id menggelar acara makan bersama anak yatim, acara yang diadakan dengan penuh kehangatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta memberikan pengalaman istimewa bagi anak-anak, yang berlangsung di Kediaman Ustad Ismail Nasution, Desa Adijaya, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (10/01/2024).

Tim Media Detikkini secara sukarela menyambut puluhan anak yatim dan menyantuni serta mengadakan makan bersama dengan penuh kasih sayang.

Pendiri Media Detikkini Arliyan Athnar Fadli menyatakan, “Hari ini adalah bukti apresiasi kami terhadap dukungan yang kami terima selama tiga tahun terakhir. Kami senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, dan semoga momen ini menjadi kenangan indah bagi mereka,” ujarnya.

Media detikkini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak masyarakat luas untuk berkontribusi dalam upaya kemanusiaan. Momen ulang tahun ini menjadi momentum bagi Media detikkin.id untuk lebih mendalam dalam mengakar pada nilai-nilai sosial dan berbagi kebaikan di sekitar.

Baca Juga :  Audiensi SMSI, Kepala PN: Pengadilan Saat ini Sangat Terbuka untuk Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*