Gubernur Arinal Serahkan Hadiah Lomba Adzan dan Tahfidz Quran

Dok
Dok

Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyerahkan hadiah lomba adzan serta Tahfidz Quran, yang dilaksanakan atas kerjasama Pemprov Lampung dan Radar Lampung, bertempat di Mahan Agung, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Radar Lampung bersama Pemprov Lampung yang memperebutkan piala Gubernur Lampung. Lomba dibagi dalam tiga kategori yakni kategori TK A & TK B, SD dan SMP untuk perlombaan Tahfidz Quran, sedangkan kategori SMA untuk perlombaan Adzan.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut dan meminta kegiatan ini terus dilanjutkan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Gubernur juga meminta kualitas kegiatan-kegiatan atau lomba keagamaan seperti ini agar ditingkatkan.

“Perluas peserta yang akan mengikuti lomba seperti banten, Sumatera atau luar Bandar Lampung, jangan dibatasi. Bila perlu kita harus kuatkan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten. ” Kata Gubernur

Kegiatan lomba diikuti lebih dari 200 peserta dari seluruh kategori dan dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 20 April untuk babak penyisihan secara offline di Graha Pena Lampung. Kemudian tanggal 22 April untuk babak penyisihan secara online yang diikuti peserta dari luar kota Bandar Lampung. Sedangkan untuk babak final diselenggarakan pada tanggal 25-26 April 2022, live di Radar TV.

Pemenang lomba mendapatkan hadiah uang tunai untuk juara 1 sebesar Rp. 1 juta, juara 2 (Rp750.000) dan untuk juara 3 (Rp500.000) serta juara favorit (Rp300.000). Pemenang juga mendapatkan sertifikat dan bingkisan dari Radar Lampung.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Canangkan Atlet Lampung untuk PON XX Tahun 2021

Sementara itu General Manager Radar Liris Vawina, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemprov Lampung dan antusiasme dari warga masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*